Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
audeetcyrielle.over-blog.com

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cara Alami


Jerawat menjadi salah satu permasalahan yang dialami banyak orang. Pasalnya kehadiran jerawat membuat seseorang menjadi kurang merasa percaya diri. Masalah kulit yang satu ini memang dapat mempengaruhi seseorang menjadi kurang percaya diri. Terdapat banyak faktor yang bisa menyebabkan jerawat muncul pada wajah. Adapun faktor tersebut seperti infeksi pada kulit karena bakteri P. acne, kulit yang berminyak, hormone yang tidak seimbang, pola makan yang tidak benar, dan banyak lagi. Nah pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas mengenai bagaimana saja cara menghilangkan jerawat dengan cara alami. 


Berikut Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cara Alami


Menggunakan Masker Alpukat dan Madu


Untuk cara alami yang pertama dalam menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan masker alami alpukat dan juga madu. Kedua kombinasi bahan ini memang sangat baik untuk membantu menghilangkan jerawat. Untuk madu memang sudah dikenal sejak jaman dulu baik untuk kulit, dikarenakan mengandung hydrogen yang memiliki sifat antibakteri. Sedangkan alpukat mengandung kandungan vitamin E yang bisa membantu dalam menjaga kesehatan kulit. 


Menggunakan Lemon


Cara alami untuk menghilangkan jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakan lemon. Lemon yang kaya akan kandungan vitamin C ini juga dikenal sangat baik untuk membantu mencerahkan wajah secara alami dan juga membantu mengatasi jerawat. Untuk cara penerapannya juga sangat mudah yakni dengan menyiapkan satu buah lemon, lalu ambil sari buah lemon. Setelah mengambil sari buah lemon, Anda bisa mengoleskan sari buah lemon pada kulit Anda yang berjerawat. Anda bisa melakukan cara alami secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Perlu diingat setelah mengoleskan sari buah lemon pada kulit wajah seama paling tidak 15 menit, Anda bisa membilas dengan menggunakan air bersih. 


Baca Juga 

http://spirit.web.id/penyebab-penyakit-tbc-dan-cara-mengatasinya

http://spirit.web.id/fungsi-lemak-bagi-tubuh-manusia

http://spirit.web.id/makanan-pengganti-nasi-saat-diet

http://spirit.web.id/inilah-menu-makanan-pantangan-asam-urat

http://spirit.web.id/selain-susu-inilah-makanan-mengandung-kalsium

http://spirit.web.id/cara-ampuh-membersihkan-karang-gigi

http://spirit.web.id/cara-make-up-mata-sipit-agar-terlihat-besar

http://spirit.web.id/model-rambut-pendek-wanita-terbaru-2017

http://spirit.web.id/penyebab-sakit-perut-sebelah-kiri

http://spirit.web.id/cara-mengatasi-varises-pada-ibu-hami

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
M
terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-brightening/
Reply